Hipnoterapi Untuk Melupakan Seseorang 085105224499

Ketika seseorang yang sangat Anda cintai pergi meninggalkan Anda, ia tidak serta merta hilang dari ingatan Anda. Ia menyisakan kenangan dalam memory pikiran Anda. Tidak hanya itu saja, dia juga meninggalkan emosi yang bisa hilang begitu saja. Emosi apa saja kah? Apa yang Anda rasakan ketika seseorang yang sangat Anda cintai pergi meninggalkan Anda, misalnya kekasih Anda? Tentu Anda akan menjawab, emosi yang membekas adalah kekecewaan, sakit hati, kemarahan, kebencian, perasaan bersalah, dan lain sebagainya.

Kondisi tersebut tidak jarang menyebabkan seseorang mengalami keterpurukan dalam hidupnya. Bahkan hingga tidak sedikit orang mengalami depresi berat dikarenakan olehnya. Seperti yang sering diceritakan oleh klien-klien kami, kenangan saat masih bersama kekasihnya itu masih terbayang-bayang jelas dalam ingatannya. Ketika teringat, kemarahan, kebencian, kekecewaan dan perasaan lainnya muncul, hal itu membuat dia tidak nyaman.

Ada yang kejadiannya sudah berpuluh-puluh tahun yang lalu, tapi rasa sakit hati ketika teringat kenangan masa lalu, muncul dan mengganggu sekali. Ingin sekali untuk terbebas dari itu semua, ingin sekali melupakan seseorang yang telah menancap luka hati yang tak kunjung terobati. Memang setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda, ada yang mudah move on ada juga yang sulit move on.

Beberapa orang yang mengalami kondisi seperti itu, menghubungi kami ingin melakukan hipnoterapi untuk melupakan seseorang atau kenangan masa lalunya. Mereka ingin sekali untuk segera terbebas dari permasalahannya. Dalam benak mereka, hipnoterapi dapat menghilangkan ingatan mereka, ini kesalahan persepsi. Yang harus Anda ketahui ialah bahwa hipnoterapi ini membantu Anda menetralisir emosi yang muncul ketika Anda teringat seseorang yang pernah menyakiti Anda, atau menetralisir emosi yang muncul ketika Anda teringat kenangan masa lalu Anda.

Jika ingatannya yang dihilangkan, berarti Anda akan mengalami amnesia. Ketika emosi berkaitan dengan kenangan masa lalu berhasil dinetralisir, kapan pun dan dimanapun Anda teringat, hal tersebut tidak akan mengganggu pikiran Anda, Anda akan merasa biasa-biasa saja. Begitulah cara kerja hipnoterapi untuk melupakan seseorang. Semoga bermanfaat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *